Sunday 22 September 2013

Dah Berhabuk blog ni ...

Assalammualaikum . dah lama kan tak update blog .. Hmm , now, Aku dapat membiasakan diri aku dngn penyakit aku ni .. Talk about mati ataupun ajal , kita tak tahu ajal kita bila kan ? Cuma kite jea yg perlu bersedia utk hadapinya . Segala ujian yg diberikan ,segala rintangan yg dilalui bnyk makna di sebalik tu semua .. Kita yg hidup perlu teruskan hidup . Yang sudah meninggal dunia kita cuma boleh sedekahkan Al Fatihah . Aku masih ingat lagi bila aku ckp yg aku akan mati lah ape lah , namun aku silap . Tu semua benda yg kita takkan tahu akan terjadi kan ? Sampai sini jea k  , Kbye ,

2 comments:

  1. Selamat Pagi Member Setia SahabatQQ :*

    Infomasi Dikit Ini, Untuk Pagi Ini Di Semua Meja Permainan Kartu Sedang Bersahabat Loh...
    Yuk Bukti Kan Sendiri Dan Rasakan Sendiri Kemenangan Di Pagi Ini Ya.
    Cukup mencoba Nya Dengan Minimal Deposit Rp.20.000 Saja Boss...
    Ditunggu Ya Kedatangan nya Kembali Bermain Di Pagi Ini Boss Boss :*

    Terimakasih ^^
    Salah Hangat Cs SahabatQQ :*

    Link Resmi SahabatQQ :

    - indosahabat,com
    - indosahabat,net
    - indosahabat,org
    - indosahabat,info

    ReplyDelete
  2. Anda Hobby Main Judi Poker / Domino99 Online ???
    Tapi Bingung Memilih Agen Judi Poker / Domino99 Terpercaya yang cocok...


    Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di Indosahabat,net
    Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

    Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

    Mari hubungi sekarang
    Pin BBM Android CS 1: SHBT99
    Pin BBM Blackberry CS 2 : 2AE48042
    Pin BBM Blackberry CS 3 : 2BD6A2E3
    Whatsapp : +85581734021
    Line : sahabatqq
    Wechat : sahabatqq

    ReplyDelete